Home » » Download Desain Banner Papan Nama Enduro Express Pertamina File Vektor

Download Desain Banner Papan Nama Enduro Express Pertamina File Vektor

Omah Corel – Hadir dengan membawa desain terbaru lagi. Desain Enduro Express yang biasa dipakai untuk papan nama atau neon box yang dipasang di SPBU dari Pertamina. Karena saya kemarin mendapat pesanan dari customer, maka saya putuskan untuk saya upload siapa tahu ada yang membutuhkan. Desain ini saya buat seperti papan nama neon box yang ada seperti di SPBU itu. Ada juga desain papan kecil yang biasa ditaruh didepan kios atau tempat enduro express.

Image Source : Google

Untuk yang berminat silahkan download gratis, file ini saya packing ke dalam file zip yang didalamnya sudah ada file coreldraw (*.cdr) dan juga JPEG High Resolution.




1 komentar:

Popular Posts